Ads 728x90

Dede Ubed 29 September 0 komentar Read
adscblog
Ketika anda akan membuat atau memasang iklan Google Adsense di template anda di daerah postingan,biasa nya kode bawaan dari google adsense tersebut tidak akan terpasang secara langsung,agar kode tersebut bisa terpasang di template anda,biasanya kode tersebut tidak bisa terpasangan para blogger menempatkan nya di bawah judul posting atau di bawah postingan yang biasa nya menempatkan nya melalui edit html di template blog nya tersebut.

Jadi jika anda menginginkan agar kode Google Adsense bisa terpasangan dengan tanpa ada warning error,anda pertama tama harus di Parse dulu,karena tanpa di parse terlebih dahulu biasa nya kode tersebut tidak bisa di pasang di bagian postingan melalui edit html,biasanya sih begitu.

Jadi jika anda ingin memasang kode Google Adsense atau lain nya silahkan anda Parse terlebih dahulu di kotak bagian bawah ini

Coba anda lihat kotak di atas,pertama tama anda Copy terlebih dahulu kode dari Adsense nya,setelah anda meng copy nya lalu kemudian anda Paste kan di bagian kolom di atas,setelah anda paste kemudian anda klik Parse tombol di bagian bawah nya,dengan demikian kode Html yang anda bawa dari google Adsense tersebut sekarang bisa nada gunakan dan bisa anda pasang di bagian template anda melalui edit html.selamat mencoba nya,dan pasti berhasil.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 29 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90